Mekanisme Pengaduan

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Bojonegoro kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke  Pengadilan Agama Bojonegoro  dan  Pengadilan Agama Bojonegoro  akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Bojonegoro

A. Secara lisan

Melalui telepon (0353) 881235 atau fax di (0353) 892229, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB

Atau dengan datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Bojonegoro di alamat Jalan M.H. Thamrin No. 88 Bojonegoro.

B. Secara tertulis

Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua  Pengadilan Agama Bojonegoro , dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faxsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di  Jalan M.H Thamrin 88 Bojonegoro 62113.

Melalui e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau melalui website Pengaduan online Pengadilan Agama Bojonegoro dengan klik disini.

Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan  Agama Bojonegoro

Pengadilan Agama Bojonegoro akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.

Pengadilan Agama Bojonegoro akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.

Pengadilan Agama Bojonegoro akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.

Pengadilan Agama Bojonegoro hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.

There are no articles in this category. If subcategories display on this page, they may contain articles.