logo

PECAH REKOR LAGI

Rabu 25 Mei 2022, terlihat hiruk-pikuk antrean yang memanjang di halaman Pengadilan Agama Bojonegoro pagi ini. Hal ini dikarenakan jadwal sidang hari Kamis dialihkan menjadi ha
PECAH REKOR LAGI

PROGRAM PRIORITAS

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama telah menetapkan 8 (Delapan) program prioritas Tahun 2022
PROGRAM PRIORITAS

Langit Cerah Hadir di PA Bojonegoro

Layanan publik terbaru yang  merupakan inovasi Pengadilan Agama Bojonegoro diberi nama LANGIT CERAH ( Layanan Pengiriman Akta cerai sampai Rumah) adalah layanan yang cukup
Langit Cerah Hadir di PA Bojonegoro

PA Bojonegoro Tolak Gratifikasi

Dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor 17 Tahun 2019 tanggal 7 Oktober 2019 tentang Pembuatan Audio Peringatan Perilaku Gratifikasi maka pa
PA Bojonegoro Tolak Gratifikasi

Biaya Perkara

SIPP

Jadwal Sidang

SIWAS

e-court

Gugatan Mandiri

WA

aco

Data Saksi

CEK AKTA CERAI

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 48

Bawa Akte Cerai Sambil Tersenyum Perempuan Muda di Bojonegoro Viral

BOJONEGORO, ( Ronggo.id) – Jika perceraian menjadi hal yang paling menyedihkan dan tidak diharapkan oleh pasangan suami istri yang merajut kasih dalam sebuah rumah tangga, berbeda dengan video yang tengah viral di Kabupaten Bojonegoro.

Pasalnya, dalam video yang berdurasi sekitar 18 detik itu, memperlihatkan seorang perempuan muda melangkah dengan riang gembira dan penuh percaya diri sembari menenteng sebuah map berwarna hijau.

Selain penuh tawa, perempuan muda berparas cantik itu juga mengatakan kata-kata menohok yang diduga dilontarkan kepada sang mantan suami.

“Lebih baik menjanda daripada punya suami tiada guna,” ungkap perempuan muda itu disusul tawa bahagia.

Momen tersebut diduga sengaja diabadikan dengan kamera ponsel rekannya dan disebar luaskan di media sosial. Hal itu sontak menjadi perhatian publik dan akhirnya viral di jagad maya.

Panitera Pengadilan Agama Bojonegoro, Sholikin Jamik membenarkan bahwa video itu dibuat didepan Kantor PA Bojonegoro pada (5/6) lalu. Kendati begitu, pihaknya tidak mengetahui secara pasti identitas wanita tersebut.

“Setelah kita cek melalui CCTV, ternyata video itu dibuat kemarin Selasa didepan Kantor PA Bojonegoro. Tapi untuk nama atau identitasnya, saya kurang tahu,” jelas Sholikin Jamik saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Bojonegoro untuk tidak mudah mengajukan perceraian, sebab dampaknya sangat luas, terutama menyangkut masalah anak. Pasalnya, banyak kasus kenakalan remaja dan kriminalitas yang diawali oleh perceraian orang tua atau broken home.

“Dalam keluarga, masalah tidak bisa dihindari. Tapi orang tua hebat itu ketika memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah menjadi solusi, bukan masalah jadi alasan perpisahan,” pungkasnya. (Ags/Ibn/Jun).

Sumber : https://ronggo.id/bawa-akte-cerai-sambil-tersenyum-perempuan-muda-di-bojonegoro-viral/

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bojonegoro Klas IA

Jalan MH. Thamrin No.88
Bojonegoro,
Jawa Timur

(0353) 881235

(0353) 892229

pabojonegoro@gmail.com