logo

KETUA PA BOJONEGORO SIDAK IMPLEMENTASI INOVASI UNGGULAN PTSP ONLINE DISKA DAN ISBAT

Bertempat di ruang PTSP pengadilan Agama Bojonegoro, pada hari Senin, tanggal 25 Maretr 2024 pukul 15.15 WIB, Ketua PA Bojonegoro melakukan sidak untuk memonitoring pemanfaatan
KETUA PA BOJONEGORO SIDAK IMPLEMENTASI INOVASI UNGGULAN PTSP ONLINE DISKA DAN ISBAT

Kaleidoskop Pengadilan Agama Bojonegoro Meraih predikat WBK

Kaleidoskop Pengadilan Agama Bojonegoro Meraih predikat WBK

Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama

Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama

FAQ-IH

Dalam suatu website, FAQ adalah hal umum disediakan untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi. Kepanjangan FAQ-IH adalah Frequently Asked Questions dan Informasi Humas
FAQ-IH

Desk Evaluation PA Bojonegoro

Bojonegoro, 3/8/2023 – “Jalan-jalan ke Kota Madiun, Mari Kita Mulai Penilaian Ini dengan Ucapan Assalamualaikum” sebait pantun dari Jhon Rico, Sp.SI.,M.M., s
Desk Evaluation PA Bojonegoro

Biaya Perkara

SIPP

Jadwal Sidang

SIWAS

e-court

Gugatan Mandiri

WA

aco

PTSP Online

CEK AKTA CERAI

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 70

Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro Resmi Berganti

Img 20240702 Wa0003 768x576

BOJONEGORO – Pengadilan agama ( PA ) Kabupaten Bojonegoro punya nahkoda baru, setelah hari ini Senin 01 Juli 2024.

Di adakan acara pisah sambut Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Bojonegoro dari bapak Drs H. Karmin M.H kepada Bapak Drs H. Mufi Ahmad Baihaqi M.H.

Acara yang berlangsung penuh dengan keakraban ini di laksanakan di taman halaman rumah Dinas Bupati Bojonegoro,Tampak hadir pada acara pisah sambut yakni , PJ Bupati Bojonegoro bersama Forkompinda, Kapolres Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro, Sekda Bojonegoro , OPD dan camat se-Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Drs karmin pejabat lama mengucapkan terima kasih kepada semua Pemerintah Daerah karena selalu bersinergi dan berkoloni dengan baik, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Mohon maaf bila masih banyak kekurangan dan mohon doanya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru” tuturnya.

Sementara, Drs Mufi Ahmad Baihaqi pejabat yang baru berharap kepada Pemerintah Daerah agar apa yang sudah berjalan baik ini dilanjutkan, beberapa PR yang masih ada akan terus di lakukan sampai tuntas.Saya merasa bersyukur karena dapat tempat yang dekat dengan tanah kelahiran sang Istri, kebetulan istri saya ini asli Ngumpakdalem” ucapnya.

Adriyanto PJ Bupati Bojonegoro memberikan kesan dan pesan kepada ke dua pejabat yang baru saat melaksanakan kegiatan pisah sambut,

Semoga Drs. Karmin di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik dan krasan di sana, dan juga jangan pernah melupakan Kota Bojonegoro, Monggo selalu berkabar bila ada waktu saat luang” harapnya.

Untuk Pak Mufi pejabat yang barusaya sampaikan selamat datang di Kabupaten Bojonegoro, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah serta selalu bersinergi dan berkolaborasi dengan kami Pemerintah Daerah ” tutupnya.(red).

Redaktur : Sholeh.

Sumber : https://newssatumenit.my.id/2024/07/02/kepala-pengadilan-agama-kabupaten-bojonegoro-resmi-berganti/

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bojonegoro Klas IA

Jalan MH. Thamrin No.88
Bojonegoro,
Jawa Timur


(0353) 881235

(0353) 892229

pabojonegoro@gmail.com