Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-68 Berlangsung Khidmat

Ketua & Wakil Ketua

web web yeti
H. Nahison Dasa Brata H. Muhajir

Panitera & Sekretaris

web web yeti
Hj. Mudjiati, S.H. Yeti Rianawati, S.H.

Info Perkara

Perkara Diterimajenisperkarainformasi perkarastatistik perkaraFaktor Penyebab Cerai
×

Error

Could not load feed: https://putusan.mahkamahagung.go.id/rss/terbaru/pa-bojonegoro

OPEN
test

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-68 Berlangsung Khidmat

upacara2013-5Bojonegoro, Sabtu 17 Agustus 2013 Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-68 di Pengadilan Agama Bojonegoro berlangsung dengan khidmat. Upacara bendera dilaksanakan di halaman kantor Pengadilan Agama Bojonegoro dimulai pada pukul 07.30 WIB dihadiri oleh para Pejabat Struktural dan Fungsional, karyawan Pengadilan Agama Bojonegoro, serta siswa-siswi SMK praktek. Meskipun dilakukan di lapangan yang tidak terlalu luas, upacara berlangsung tertib dan khidmat.

 Pembacaan teks proklamasi.

“…Kami bangsa Indonesia dengan ini menyatakan kemerdekaan Indonesia. Hal-hal yang mengenai pemindahan kekuasaan dan lain-lain diselenggarakan dengan cara saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya…”

Pembacaan teks proklamasi terdengar lantang dan tegas dibacakan oleh inspektur upacara, Drs Masduqi, dan dikomandani oleh Sandhy Sugijanto. Upacara tersusun rapi dengan dibawakan oleh Endah Ratna Wijaya sebagai protokoler upacara. Hingga pengibaran bendera Merah Putih oleh pasukan pengibar bendera yang diiringi lagu Indonesia Raya.

upacara2013-4

Suasana semakin hening saat seluruh peserta upacara mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang dikuti oleh seluruh peserta upacara hingga pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh fitrohtuz Zahro.

Dalam amanatnya, Masduqi selaku Inspektur upacara membacakan sambutan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia yang sebagian isinya menyatakan agar setiap personil peradilan terus meningkatkan semangat dan etos kerja dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari sehingga dapat mewujudkan badan peradilan Indonesia yang agung.

Meski terik matahari cukup menyengat, peserta upacara tetap antusias mengikuti peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Peringatan upacara HUT RI ke-68 ini diakhiri dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Mufi Ahmad Baihaqi (Hakim) dan dilanjutkan dengan ramah-tamah bersama para pegawai Pengadilan Agama Bojonegoro. (ani)

Komen

1308246
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
1869
3807
8017
1280894
33830
112131
1308246

Your IP: 54.92.194.75
2017-12-12 15:31

Sistem Informasi

sipp

Loading...

Portal Info Perkara

siadpaplusMenampilkan jadwal sidang, informasi, grafik perkara dsb secara realtime.

Biaya Perkara

biayaTentang Panjar Biaya Perkara di Pengadilan Agama Bojonegoro.

Pengumuman

PengumumanPanggilan sidang bagi pihak berperkara yang tidak diketahui alamatnya dengan jelas (ghoib).
 
Online Support
Berbicara langsung Customer Service kami.
pengaduan
Pengaduan Online
Isikan pengaduan Anda pada tab Contact Form dan klik Send email.