logo

KETUA PA BOJONEGORO SIDAK IMPLEMENTASI INOVASI UNGGULAN PTSP ONLINE DISKA DAN ISBAT

Bertempat di ruang PTSP pengadilan Agama Bojonegoro, pada hari Senin, tanggal 25 Maretr 2024 pukul 15.15 WIB, Ketua PA Bojonegoro melakukan sidak untuk memonitoring pemanfaatan
KETUA PA BOJONEGORO SIDAK IMPLEMENTASI INOVASI UNGGULAN PTSP ONLINE DISKA DAN ISBAT

Kaleidoskop Pengadilan Agama Bojonegoro Meraih predikat WBK

Kaleidoskop Pengadilan Agama Bojonegoro Meraih predikat WBK

Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama

Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama

BERHASIL DAMAI LAGI

BERHASIL DAMAI LAGI!!!!!!! PENYELESAIAN IDEAL, ANAK MENDAPATKAN BAGIAN HARTA BERSAMA Bertempat di kantor Pengadilan Agama Bojonegoro, pada hari Kamis, 23 Nopember 2023, Haki
BERHASIL DAMAI LAGI

FAQ-IH

Dalam suatu website, FAQ adalah hal umum disediakan untuk memudahkan pengunjung mendapatkan informasi. Kepanjangan FAQ-IH adalah Frequently Asked Questions dan Informasi Humas
FAQ-IH

Biaya Perkara

SIPP

Jadwal Sidang

SIWAS

e-court

Gugatan Mandiri

WA

aco

PTSP Online

CEK AKTA CERAI

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 685

Eksekusi Harta Bersama Balongcabe Bojonegoro

Bojonegoro, 26 Agustus 2022. Walau sempat selama 2 tahun karena terkendala covid 19, akhirnya eksekusi harta bersama berhasil dilaksanakan. Pelaksanaan eksekusi ini dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Bojonegoro (Drs. H. Solikin, S.H,M.H), dengan Jurusita/ Jurusita (Ahmad Bajuri,.S.H,.M.H)  serta tim dari Pengadilan Agama Bojonegoro  sebagai tim eksekutor.

Pelaksanakan eksekusi riil kali ini dengan obyek berada di Desa Balongcabe Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro Nomor register permohonan 2/Pdt.Eks/2020/PA.Bjn dalam rangka melaksanakan Putusan Tingkat Pertama Pengadilan Agama Bojonegoro nomor 335/Pdt.G/2018/PA.Bjn,. Jo Putusan Banding Pengadilan Tinggi Agama Surabaya nomor 232/Pdt.G/2019/PTA.Sby, Jo Putusan Kasasi Mahkamah Agung RI nomor 979 K/Ag/2019. Dengan obyek yang dieksekusi berupa 2 bidang tanah dan 1 bidang tanah yang diatasnya berdiri bangunan.

Yang hadir pada pelaksanaan eksekusi ini, selain Tim Eksekusi Pengadilan Agama Bojonegoro, dihadiri juga Pemohon Eksekusi dengan tanpa hadirnya Termohon Tersekusi, dan hadir pula Jajaran petugas pengamanan dari Polres Bojonegoro yang dipimpinan langsung oleh Bapak Kabag Operasional Polres Bojonegoro, Bapak Babinsa dari Kodim setempat, Petugas dari Satpol PP setempat serta  perangkat desa yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Balongcabe.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, dengan didahului dengan acara pembukaan dan pembacaan penetapan eksekusi serta penjelasan dari Bapak Panitera PA Bojonegoro, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan eksekusi dengan pembagi 2 obyek eksekusi berupa sebidang tanah yang masing-masing setengah bagian sebagaimana putusan diatas, sedangkan untuk 1 obyek eksekusi berupa tanah yang diatasnya berdiri bangunan belum dapat dieksekusi secara riil/natura maka harus dilaksanakan eksekusi secara lelang.

Kemudian sampai dengan pukul 12.00 WIB pelaksanakan eksekusi selesai, kemudian ditutup dengan pembacaan berita acara eksekusi dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara eksekusi oleh Tim Eksekusi PA Bojonegoro, Pemohon Eksekusi serta Ibu Sekretaris Desa Balongcabe. Penulis (Sandhy)

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Bojonegoro Klas IA

Jalan MH. Thamrin No.88
Bojonegoro,
Jawa Timur
game slot gacor
pola slot mahjong
akun slot mahjong
rtp live slot

(0353) 881235

(0353) 892229

pabojonegoro@gmail.com